Pages

Sabtu, 05 Oktober 2019

Studio Musik Pinx's N Friend's ( PNF )



Pinx's N Friend's Music Studio. Rental Studio music & Band Live Recording.



   Berawal dari studio musik pribadi yang sederhana dan sampai saat ini berkembang menjadi rental studio musik recording yang memberikan kepuasan bagi para konsumennya.. kenapa harus memuaskan...???
disini gue punya alasannya. pertama studio masih gue pake untuk band - band gue, nah berangkat dari situ karna yang latihannya masih band gue otomatis alat masih gue rawat dengan baik n semua setting sound controlnya gue perhitungkan dengan baik, jadi gak asal setting, semua band yang mau jamming di tempat gue, gue perlakukan setting sound dengan baik seperti halnya band gue sendiri. jadi gak rugilah klo lo ngeluarin kocek cuma 45.000 perak/jam fasilitas udah gue kasih full semua gak di beda - bedain.
   Untuk spek alat dan penampakan studio lo bisa liat di bawah ini..:

 Spesifikasi Alat :

Guitar Amp    : Cora GM200MH,  Marshall        
                        jcm900 (custom), cora KM300, Russel storm100+cabinet 12x2
Guitar            : Slammer hamer, ibanez sdgr, PRS SE,
                        fender stratocaster, musicman, genta, indie les paul     
Guitar FX      : Korg AX1500G, Zoom G1next
Keyboard     : Rolland Juno D
Drum & Cym : SONOR force3007+Twin Pedal  
                                    Pearl & set paiste  
                                    PST3+chine Cym
                                    Stage+nebulae  18"
Mic&Drum kit  : Shure Sm58, Shure BT-87c,  EA Audio
Power Audio acesories    : Yamaha  P7000s+Yamaha MG166cxUSB, Bell M-
                                           900 & HK-201 Alesis multimix6fx, eq
                                           ashley 231, multicom proxl
                                 
RUANG STUDIO LATIHAN :


 

  RUANG CONTROL ROOM :



                                 

Spek Recording Demo live/single track Stereo :

DAW Nuendo 4.1, Soundcard PreSonus, Echo audio firewire 12, M-Audio midi controller +mixer yamaha MG166cxUSB, monitor flat SAMSON Mediaone 5a, condenser mic Behringer C1 + Drum kit Audiopro

Klo band lo mau latihan di studio, gue dateng aja langsung ke:

Jln Raya Narogong Pangkalan 8 Kp Bakom RT 01/05 Ds Limus nunggal Cileungsi-Bogor, Kota Bogor 16820.  Persis belakang Apotik Kimia Farma.

Tap here to maps

Metode pembayaran bisa via transfer ovo cash & transfer rekening bank Mandiri

Booking contact :
 0878 8169 3214


http://www.facebook.com/studiomusikpnf








11 komentar:

  1. walaupun hujan klw udah jadwal latihan...gw rela ujan2an soalnya gk ada studio yg enak selain studio ini pak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... Terima kasih sudah memberikan kepercayaan kpd studio kami.

      Hapus
  2. Kak,kalau Saya mau Record suara bisa tidak?
    Saya mau lanjutin kegiatan Saya, mengcover lagu.

    BalasHapus
  3. ya bisa.....silahkan di booking yaa.. :)

    BalasHapus
  4. Apakah masih aktif? Saya mau belajar gitar listrik

    BalasHapus
  5. Apakah terima pembuatan video juga kak untuk d dalam studio misal seperti video cover.....😧

    BalasHapus
  6. So far studio paling crot banget area bogor timur ya only on PNF

    BalasHapus